| cw sama aja | |
|
+12eby babi_dugem - k4u - chabby22 duad iyank_dj sodong turbin ga_m3y momodh wanita_hina edwin 16 posters |
|
Pengirim | Message |
---|
edwin Techniecians
Jumlah posting : 212 Age : 33 Location : purwakarta mig33 Username : co_wienz Hobby : sk8boar Registration date : 09.07.08
| Subyek: cw sama aja Sat 02 Aug 2008, 23:02 | |
| oy tman" gmana rasanya klo orang yg kita cintai dan udah pdkatean 1 tahun . . pas detik" mau nembak taunya dia bru ditembak ma co lain dan dia jadian ma co itu????????? aku gk nyangka dia nerima co itu padahal co itu pdkaten ma dia bru 3 hari... sdangkan aku yang udh lama gk dianggap ma dia,,, bahkan aku pas nanyain ma dia knapa km jadian ama co itu.. taunya dia jawab najis nerima lo mah .. slama ini gw nganggap lo pembantu gw, gw manfaatin kebaikan lo,,..,,, kren gk temen" cw yg gw idam"min taunya blang kaya gtu???? sumpah skarang gw troma ama cw,, cw tu sama aja kcuali mamah aku adik aku nenek aku pada baek | |
|
| |
wanita_hina CAMAT
Jumlah posting : 365 Age : 34 Location : BANDUNG PURWAKARTA mig33 Username : COCLATER-RORRO Hobby : I LOVT SING A SONG Registration date : 12.07.08
| |
| |
momodh CAMAT
Jumlah posting : 280 Age : 34 Location : purwakarta mig33 Username : momodhie Hobby : bobo, bubu & cabuL Registration date : 27.07.08
| Subyek: Re: cw sama aja Sun 03 Aug 2008, 21:18 | |
| bull. . . cewek itu beda beda tauk TAPI RASANA SEMUA SAMA | |
|
| |
wanita_hina CAMAT
Jumlah posting : 365 Age : 34 Location : BANDUNG PURWAKARTA mig33 Username : COCLATER-RORRO Hobby : I LOVT SING A SONG Registration date : 12.07.08
| Subyek: Re: cw sama aja Sun 03 Aug 2008, 21:35 | |
| puLAng yuuuuuuuuu........ | |
|
| |
momodh CAMAT
Jumlah posting : 280 Age : 34 Location : purwakarta mig33 Username : momodhie Hobby : bobo, bubu & cabuL Registration date : 27.07.08
| Subyek: Re: cw sama aja Sun 03 Aug 2008, 21:36 | |
| nya kalem | |
|
| |
ga_m3y CAMAT
Jumlah posting : 274 Age : 37 Location : panorama>>griya asri mig33 Username : susterngesod,bupatipurwakarta Hobby : ngagag.gag... Registration date : 22.07.08
| |
| |
turbin Asst. Admin
Jumlah posting : 427 Age : 36 Location : purwakarta kota TASBIH mig33 Username : turbin Hobby : Nyari hotspot gratis di JOGJA DEPT.STORE Registration date : 07.07.08
| Subyek: Re: cw sama aja Mon 04 Aug 2008, 17:01 | |
| CEWEK... GIMANA YAH SELAMA YANG AKU ALAMI MEMANG HAMPIR RATA" BEGITU... TAPI AKU GAK TAU PASTINYA ADA YANG BEDA DWEHHH...
MAAF BUKANYA AKU MENDISKRIMINASIKAN PEREMPUANN...
<< DASAR ORANG JELEK JADI BANYAK YANG GA SUKA, ORANG KERE JADI GA BISA DI POROTIN HARTANYA, ORANG GA PERHATIAN JADI GA BISA PERHATIIN PASANGANNYA... POKOKNYA YANG BENER" BURUK TERJADI DI DIRIKU....
BUT I ALWAYS ENJOY WITH MY LIFE.......... THANKS TO ALLAH YOU ALWAYS MAKE ME HAPPY IF I PRAY TO YOU,THANKS TO ALMH.MAMAH FOR YOUR SAYS ABOUT LIFE.... I ALWAYS REMEMBER YOU MAM.... (HIKS...HIKS...) | |
|
| |
sodong Asst. Admin
Jumlah posting : 609 Age : 54 Location : purwakarta mig33 Username : lum terbikin Hobby : friendship Registration date : 24.06.08
| Subyek: Re: cw sama aja Mon 04 Aug 2008, 22:10 | |
| cari lagi aja blur ikuti aliran air halah | |
|
| |
iyank_dj NEW
Jumlah posting : 88 Age : 33 Location : purwakarta mig33 Username : iyank_dj enut t4444au Hobby : ****** Registration date : 13.07.08
| Subyek: Re: cw sama aja Tue 05 Aug 2008, 14:40 | |
| WAH TERNYATA ADA YG EBIH PARAH DARI AKU SABAR NYA WIN KATA NENEK IYANG JUGA JODOH MH DAH ADA YANG NGATUR TENANG AJA WIN PASTI KEBAGIAN KO | |
|
| |
wanita_hina CAMAT
| Subyek: Re: cw sama aja Wed 06 Aug 2008, 16:07 | |
| | |
|
| |
duad Global Moderator
Jumlah posting : 318 Age : 33 Location : earth mig33 Username : duad,bola. Hobby : study n study Registration date : 02.07.08
| Subyek: Re: cw sama aja Wed 06 Aug 2008, 20:31 | |
| sabar win... teu bisa make emote euy.. warnet na sarap.. | |
|
| |
chabby22 NEW
Jumlah posting : 19 Age : 36 Location : purwakarta mig33 Username : lullaby_22__ / iecha_22_ Hobby : bHuBHuu....guHAnnd=p Registration date : 17.07.08
| Subyek: Re: cw sama aja Thu 07 Aug 2008, 10:43 | |
| basicnya smWa cEwe saMa aJja qo wiiin.... saMa2 maHluk Tuhan..sm2 TercipTa unTuk laKi2, saMa2 mempUnyai naLuri dan nuRani,, saMa2 caNtik. . . .taPii mgKiin caNtik yg membedakan antaRa laHiriah dan BatiniaH saPa seeh yg gaG mW punYa paCr yg CantiK?keren?caKep??? tp bUadd apph kl dilUar cantiK tp dya gag punYa cemistriiiii nyah??? inner nYa gag adda.... mgkiin kL kt cha kM Liadd lg dari diri kM nya juGa. . . gag sMua orang yg PDKT ngerasa cocok wLopun udah laMa deKeddd, , jgn terlalu menyaLahkan dYa, maNa tau 1 thN pdKt ma km dYa ngRasa gag cocoK, ataU gag Nyaman....gag daPed chemistriiii dR kM. berUsahaLah unTuk menJadi seseoRang yNg selalU membuaD org laiin nYaman biLa bersaMa kiTa, , , ingedd deh saMa isTilaH " seSuatu aKan teRasa leBiiih berhaRga kaLo uddda Jauh daRii hatI kiTa" so. . . jgN brtanYa sm Org lain aPa yg Km rasain dan Apa yg hRs km LaKuin... jawabannya ada di Diri kamu sendiri. Km saBarrr yaaa he...he... mendaPatkan sesuAtu deNgan taNgis,kerIngat,dan keSabaran sumpaaaaahhhhh lebih berarti dan lebih berHarga. (maaF jadIii nereLeng ngums.naaa wKwkwKwk,.. . . . . | |
|
| |
wanita_hina CAMAT
| |
| |
momodh CAMAT
| Subyek: Re: cw sama aja Fri 08 Aug 2008, 21:30 | |
| nya. . :meringis: denge atuh kolot ngum th | |
|
| |
wanita_hina CAMAT
| |
| |
momodh CAMAT
| Subyek: Re: cw sama aja Fri 08 Aug 2008, 22:31 | |
| tara | |
|
| |
ga_m3y CAMAT
Jumlah posting : 274 Age : 37 Location : panorama>>griya asri mig33 Username : susterngesod,bupatipurwakarta Hobby : ngagag.gag... Registration date : 22.07.08
| Subyek: Re: cw sama aja Sat 09 Aug 2008, 09:03 | |
| Saha nukoloT | |
|
| |
wanita_hina CAMAT
| |
| |
- k4u - Admin
Jumlah posting : 794 Age : 40 Location : JokjAaaa.. mig33 Username : . Hobby : . Registration date : 12.06.08
| Subyek: Re: cw sama aja Mon 11 Aug 2008, 17:03 | |
| SERI HEULA AH HAHAHAHAHAHA... ISUKAN WEH KOMENTARNA ASA HAYANG SERI KENEH HEHEHEHE | |
|
| |
wanita_hina CAMAT
| Subyek: Re: cw sama aja Mon 11 Aug 2008, 17:06 | |
| seuri wae ah,, bau | |
|
| |
sodong Asst. Admin
Jumlah posting : 609 Age : 54 Location : purwakarta mig33 Username : lum terbikin Hobby : friendship Registration date : 24.06.08
| Subyek: Re: cw sama aja Thu 14 Aug 2008, 01:51 | |
| - chabby22 wrote:
- basicnya smWa cEwe saMa aJja qo wiiin....
saMa2 maHluk Tuhan..sm2 TercipTa unTuk laKi2, saMa2 mempUnyai naLuri dan nuRani,,
saMa2 caNtik. . . .taPii mgKiin caNtik yg membedakan antaRa laHiriah dan BatiniaH
saPa seeh yg gaG mW punYa paCr yg CantiK?keren?caKep???
tp bUadd apph kl dilUar cantiK tp dya gag punYa cemistriiiii nyah???
inner nYa gag adda....
mgkiin kL kt cha kM Liadd lg dari diri kM nya juGa. . .
gag sMua orang yg PDKT ngerasa cocok wLopun udah laMa deKeddd, ,
jgn terlalu menyaLahkan dYa, maNa tau 1 thN pdKt ma km dYa ngRasa gag cocoK, ataU gag Nyaman....gag daPed chemistriiii dR kM.
berUsahaLah unTuk menJadi seseoRang yNg selalU membuaD org laiin nYaman biLa bersaMa kiTa, , ,
ingedd deh saMa isTilaH " seSuatu aKan teRasa leBiiih berhaRga kaLo uddda Jauh daRii hatI kiTa"
so. . . jgN brtanYa sm Org lain aPa yg Km rasain dan Apa yg hRs km LaKuin...
jawabannya ada di Diri kamu sendiri.
Km saBarrr yaaa he...he...
mendaPatkan sesuAtu deNgan taNgis,kerIngat,dan keSabaran sumpaaaaahhhhh lebih berarti dan lebih berHarga.
(maaF jadIii nereLeng ngums.naaa wKwkwKwk,.. . . . .
kata katanya keren bgt cha :terharu: tapi hari ini gw agree with edwin . cewe sama aja,ada yang baru langsung pindah hati . ko bisa geto ya ? ga punya perasaan banget tuh cewe . biasanya yang gw alamin pertama dia dket bgt ma gw . dekeeeeetttt bgt . udah lama,eh dia udah ada yang baru . gw liat ma mata sendiri lg . gw post nih coz gw ngalamin langsung,mungkin dah 3x nemu cerita kayak km win . bukan jodo kali . gw ambil hikmahnya aja . mungkin dia ga baek buat gw . tapi tetep aja sakit . to all cewe : jangan ngasih harapan kalau km ga suka ma cowo yang suka ma km ,cuekin dia lebih baek . | |
|
| |
momodh CAMAT
| Subyek: Re: cw sama aja Mon 25 Aug 2008, 22:49 | |
| owh | |
|
| |
wanita_hina CAMAT
| Subyek: Re: cw sama aja Tue 26 Aug 2008, 09:42 | |
| :meringis: gMAna kaLo gW jUGA biLAng,,cOWO sama aJA?!! | |
|
| |
edwin Techniecians
Jumlah posting : 212 Age : 33 Location : purwakarta mig33 Username : co_wienz Hobby : sk8boar Registration date : 09.07.08
| Subyek: Re: cw sama aja Sun 31 Aug 2008, 20:23 | |
| makasih bang turbin | |
|
| |
babi_dugem Global Moderator
Jumlah posting : 573 Age : 37 Location : Kemanapun awak pergi, disitulah lokasi awak... mig33 Username : qibay_dablek Hobby : Chat, makan, tidur, ngrokok Registration date : 27.08.08
| Subyek: Re: cw sama aja Sun 31 Aug 2008, 22:03 | |
| Wah... iya om edwin, sayah jg sependapat sama om ubin... sapa sih yg mau sama org jlek, kere, ga perhatian...boro2 mau deketin aj kagak..itu jg yg sayah alami... maap nih bukan maksud mendiskriminasi perempuan...cewe jaman sekarang mah milihnya jg yang keren2, berduit, kalo yg tampang katro, ndeso bla..bla..bla..mah di jauhin...malah dicuekin... sayah sadar bahwa wajah sayah tampan en keren, mangkanya sayah tetep survive aja sampe skrg... tapi sayah sih ber-prinsif kalo tuhan uda menentukan jodoh yang pas buat saya mungkin ketemunya masih lama..itupun klo sayah belum mati...[pingin nya sih mati buru2]... semangat om edwin... cewek di indonesia masih banyak kayak, kalo kata The Panas Dalam sih wanita di indonesia ada 5,21 milyar...brati ad 5,21 milyar cewek yg berbeda karakter... ada yang baeq, care, perhatian, cukdus, mbladus, bla..bla..bla.. tinggal pilih tah kang... | |
|
| |
Sponsored content
| Subyek: Re: cw sama aja | |
| |
|
| |
| cw sama aja | |
|