| Film Horror MenJamur di Indonesia | |
|
|
Pengirim | Message |
---|
ga_m3y CAMAT
Jumlah posting : 274 Age : 37 Location : panorama>>griya asri mig33 Username : susterngesod,bupatipurwakarta Hobby : ngagag.gag... Registration date : 22.07.08
| Subyek: Film Horror MenJamur di Indonesia Fri 08 Aug 2008, 09:48 | |
| Akhir2 ini dunia perfilman di Indonesia mulai maju pesat, hampir tiap bulan muncul film2 baru di bioskop Indonesia. Tapi sayangnya kemajuan nya tak sepesat ide2 ceritanya…gmna ngga???orang luar udah pda pke teknologi canggih, udah bisa bkin film perang bintang, film2 animasi yg hebat dweh Lah Qta msh sibuk nyariin tali Pocong Perawan yg ilang,Kuntilanak yg mw balez dendam,atau susterngesot yg blm bisa jalan jg… Tapi sih paling ngga Indonesia wellknown with scarry movie nya…nupentingmah terkenal… :cheers: ada juga sih Film Barat horror seperti the others atau The Eye tp sih ceritanya lebih ke thriller, dr pda Hantunya. Apakah sineas2 muda Indonesia ga kepengen bikin film2 bagus seperti kungFu Panda walopun kartun tp hebat dah… TiTANIC atau film action seperti Death Or Alive,Die hard..atau film2 yg lebih hebat dr itu mungkin(halah ngayal)… Ga mungkir sih jg bnyak ko sutradara2 Indonesia yg menghasilkan film2 bagus seperti Naga Bonar cerita pencopet yg jadi jenderal, disambung lg Naga Bonar jd 2 cerita si Baunaga anaknya naga bonar yg mencari Cinta, trs Ayat2 Cinta yg walopun disadur dr buku tp filmnya bner2 bermakna dan dpt diterima di semua lapisan masyarakat… Ada yg bilang klo Film horror adalah film berkualitas rendah, yang hanya akan membawa kemunduran pda perfilman Indonesia, bisa jg sih!!!hal itu membuktikan bahwa film horror belum bisa diterima khalayak ramai,msh bnyak Pro dan kontranya… Lah bukannya Film Horor menjamur karena laku keras di pasaran Film Indonesia???mkanya sutradara berlomba2 bkin film horror jg,berarti masayarakt suka donk???Whateverlah Terlepas dari itu semua yg suka jd pertanyaan di benak saiah adalah dr mna y sang penulis cerita dan sutradara bisa sedemikian rupa menghasilkan film2 horror tsb???apa mungkin terinspirasi dari kondisi lingkungan masyarakat Indonesia yg msh pcya ma Hal2 mistis kya gtu???atau emng karna dedemit,genderwo,dan teman2 nya pengen muncul di TV :affraid: halah…atau emng karna bnyk orang2 indonesia yg berprofesi jd dukun, emng di Negara Luar ga ada dukun y???ha..ha..Nah Klo menurut kalian????? | |
|
| |
wanita_hina CAMAT
Jumlah posting : 365 Age : 34 Location : BANDUNG PURWAKARTA mig33 Username : COCLATER-RORRO Hobby : I LOVT SING A SONG Registration date : 12.07.08
| Subyek: Re: Film Horror MenJamur di Indonesia Fri 08 Aug 2008, 21:03 | |
| | |
|
| |
momodh CAMAT
Jumlah posting : 280 Age : 34 Location : purwakarta mig33 Username : momodhie Hobby : bobo, bubu & cabuL Registration date : 27.07.08
| Subyek: Re: Film Horror MenJamur di Indonesia Fri 08 Aug 2008, 22:10 | |
| | |
|
| |
wanita_hina CAMAT
Jumlah posting : 365 Age : 34 Location : BANDUNG PURWAKARTA mig33 Username : COCLATER-RORRO Hobby : I LOVT SING A SONG Registration date : 12.07.08
| Subyek: Re: Film Horror MenJamur di Indonesia Fri 08 Aug 2008, 22:39 | |
| hUEHuheuhuehuEHuehueue... | |
|
| |
momodh CAMAT
Jumlah posting : 280 Age : 34 Location : purwakarta mig33 Username : momodhie Hobby : bobo, bubu & cabuL Registration date : 27.07.08
| Subyek: Re: Film Horror MenJamur di Indonesia Fri 08 Aug 2008, 22:45 | |
| ketewe kayak tau ajh dmana?? | |
|
| |
wanita_hina CAMAT
| Subyek: Re: Film Horror MenJamur di Indonesia Mon 11 Aug 2008, 17:31 | |
| ga tau.. emang dimana gituh? :meringis: | |
|
| |
babasz Admin
Jumlah posting : 578 Age : 38 Location : Purwakarta Black Town mig33 Username : babasz,yozora_omirage Hobby : playing music & chatting Registration date : 02.01.08
| Subyek: Re: Film Horror MenJamur di Indonesia Wed 13 Aug 2008, 22:31 | |
| di leuweung | |
|
| |
ga_m3y CAMAT
Jumlah posting : 274 Age : 37 Location : panorama>>griya asri mig33 Username : susterngesod,bupatipurwakarta Hobby : ngagag.gag... Registration date : 22.07.08
| Subyek: Re: Film Horror MenJamur di Indonesia Thu 14 Aug 2008, 09:56 | |
| | |
|
| |
duad Global Moderator
Jumlah posting : 318 Age : 33 Location : earth mig33 Username : duad,bola. Hobby : study n study Registration date : 02.07.08
| Subyek: Re: Film Horror MenJamur di Indonesia Mon 18 Aug 2008, 16:39 | |
| menjamur??? :meringis: emang makanan menjamur.. | |
|
| |
babasz Admin
Jumlah posting : 578 Age : 38 Location : Purwakarta Black Town mig33 Username : babasz,yozora_omirage Hobby : playing music & chatting Registration date : 02.01.08
| Subyek: Re: Film Horror MenJamur di Indonesia Wed 20 Aug 2008, 22:18 | |
| asa teu nyarambung kieu :meringis: | |
|
| |
sodong Asst. Admin
Jumlah posting : 609 Age : 54 Location : purwakarta mig33 Username : lum terbikin Hobby : friendship Registration date : 24.06.08
| Subyek: Re: Film Horror MenJamur di Indonesia Thu 21 Aug 2008, 13:07 | |
| film indonesia ga jauh dari film horror atau cinta knp ga bikin action kayak titanic,die hard,war of the world,superman,batman ?? karena di indonesia fasilitas n pengetahuannya tentang efek2 pembuatan filmnya kurang . satu lagi,GA PUNYA M0DAL | |
|
| |
Sponsored content
| Subyek: Re: Film Horror MenJamur di Indonesia | |
| |
|
| |
| Film Horror MenJamur di Indonesia | |
|